Sabtu, 22 Oktober 2011

meeting sistem yang lumayan berkesan


ya ampun.....!

kemaren waktu sore habis ashar aku udah niat pergi ke hm lebih awal...ternyata malah dapet masalah dari trans jogja...udah semua penuh...lama datangnya,lagi...pas deh kebencianku pada jogja java carnaval karena menyebabkan semua ini terjadi...bentar tunggu dulu...orang bijak(termasuk aku) berkata, setiap dibalik masalah ada hikmahnya...dan benar saja..aku bisa
 
masuk hm di richie resto seberang saphire square dengan free...meski yang terjadi aku udah sangat telat bukan main...sehingga yang dari tadi udah berdiri lama nunggui bis, sekarang berdiri lagi gara2 gak ada kursi....haduh-haduh~
adzan maghrib berkumandang, tmenku dapet ide, "ayo kita sholat di maskam UIN,yok!", "apa? oke...!!"kan kebetulan temenku, Yuki kuliah disana, kali aja ketemu dengan batang hidungnya...haha...senior ternyata udah nungguin sejak kami sholat, dan ternyata udah prospekting orang asli sana dan fix, pula...hebat...aq kagum pak sigit....!!
phone session kali ini untungnya amunisi nomer temen sekelas terisi penuh...awalnya sih satu....terus nambah sampai tiga....awalnya aq psen cma 2 tiket....waduh!! pikirku...berarti ada yang harus dieliminasi,dong?...sampe akhirnya sesi berakhir....aq hrus mengefixkan....semua tiketq biar gak rugi...bukan gara2 masalah join ato gak...hehehe...
sampe pagi pun semoga bisa lancar nanti...itulah yang kuharapkan....

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tentang tulisan saya

Blogger templates

Blogroll