Minggu, 09 Oktober 2011

posting paling fenomenal.....!!gak baca nyesel, baca juga nyesel!!


yo...asalamualaikum  minna-san...!
kore wa watashi no buroogu!!
       halah2....pake bahasa jepang aja blom lancar udah ngasih istilah lagi....:D
intinya karena ini blog baru, bukan mau macem2 dulu,lah...wong masih newbie juga....yang mau saya katakan disini adalah...HELLO WORLD~! karena saya akan memulai blog ini untuk keseharian saya yang baru saya mulai dari jenjang kuliah.What??!! kayak gini aja??!!emang lu sekolah mana?fufufu...jika ditanya apa dan dimana..maka ingatlah dengan seksama.....pembela kebenaran dan keadilan..pembela koskosan dan warung angkringan....(nyambung dong..!)iya,iya....yaitu di STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA tempat kuliah orang bernasi...eh?berdasi..!!....
ya......kemaring tanggal 27-29 kemaren baru saja saya ikut PPM, ato Penggalian Potensi Mahasiswa (baca:ospek paling eenak)ya....saya bilang enak karena berbeda dari univ lai yang mewajibkan peserta untuk memakai atribut yang tidak ada hubungannya dengan akademik....alias nggilani punya...:(=)...maka amikom mendidik peserta supaya punya semangat berkuliah lewat atribut yang diwajibkan untuk dipake....Apa aja sih....ini dia: TOPI TOGA DAN COCARD BERBENTUK LAPTOP.(maksudnya??)ya! dengan memakaikan atribut toga, para mahasiswa diharapkan kedepannya supaya cepat jadi ahli yang sarjana...bukan hanya sarjana saja...dan cocard laptop mungkin supaya pada punya aja kaleee....(doa nih ceritanya) saya aja belom punya lepi atw kompi,kok...(curhat nih ceritanya)....dan emang acaranya meskipun awalnya ada aksi bentak2 dari petugas keamanan terutama kepada orang yang rajin telat(sama aja males rajin!...)tapi kemudian waktu acara inti, kita bener diberitau semua tentang kuliah dan kampus....apalagi amikom tahun ini berjargon....mahasiswa itu ya KULO, mungkin bener dibilang artinya saya, tapi it's not simple like that! itu istilah,ternyata....yaitu Kuliah dan Organisasi.....Pantesan aja banyak sekali UKM yang pasang iklan sana sini....coblos saya! anda akan sejahtera, coblos dia anda akan dimintai tanggung jawab!(HEH??!) maklumlah heboh geboh gini gara 2 seneg banget....selanjutnya....marilah kita berjuang bersama...!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tentang tulisan saya

Blogger templates

Blogroll