Selasa, 29 November 2011

Geliat Alumni Jogja SMAIT




malam ini, 29 November 2011 habis acara gak jelas di anisa, saya teringat akan sms dari zidnie dan risa soal temu alumni sore itujuga jam 6 sore-an,lah...lantas setelah melewati rute trans jogja, saya pun berpetualang mencari alamat asli(bukan palsu soalnya..),eh...abis sempet salah rumah, akhirnya ketemu juga rumahnya zidnie di belakang RM Sederhana daerah UGM..dimulai dari beberapa orang saja hingga terkumpullah 7 bocah(dua ganteng, limanya..ayu ngak ya...:))

kami bahas agenda kepengurusan yang berujung pada terpilihnya:


Ketua:Halim
Bendahara:Rofi'
Sekretaris:Jundi
dan, Humas:izzaty ama Risa
serta tidak ketingalan yang paling penting...aku sebagai publikasi

yah acara standar,lah...rapat santai dan cemilan yang wah bagi anak kos(haha)kami pun saling berlepas tutur buat merefleksikan seperti apa diri kami masing2 sekarang...ternyata yang perempuannya kosnya pada berdekatan.....-_-..enak banget.......jadi tentu mereka bisa bercerita lebih banyak daripada aku sama halim..

yah dengan berencanakan main ke SMAIT dengan penuh kejutan yang dibawa, semoga jadi awal dari langkah yang baik...



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tentang tulisan saya

Blogger templates

Blogroll