Jumat, 02 Desember 2011

ujian akhir bulan...


...dihitung semenjak tanggal 30 November, sangat biasa diantara mahasiswa untuk mengalami yang namanya krisis moneter..(bahasanya~)begitu juga saya,

memang sih dari dulu saya udah sering ngalamin hal beginian, tapi berhubung udah kuliah masa' terjadi lagi? mending kalo anak2 mama yang pertama kali di luar rumah, langsung abis...btul,kan? "lha ini ....udah dari dulu bukannya berubah...tapi sama aja...."

eits....kalo disuruh buat alasan aku bisa, lho....yah namanya juga investasi...bayangin...500.000!!buat nyicil ke*2....."oh...kalo gitu sih...ya emang resiko,kamu...."..

resiko? benarkah ini disebut resiko? memang dengannya aku sekarang kudu hemat makan dengan mie 2kali sehari...tapi aku yakin bahwa akan ada hasil yang lebih jika kita ingin memanfaatkan momentum dan momentum itulah yang akan mulai kugarap ketika ada uang nanti..hehe...buat hm ama OPP kan enaknya kalo ada duit,kan...

ya meskipun bisa sih One On One......kan gak keluar uang sama sekali..tapi kata pak reza, guruku di SMAIT, bahwa
Logika tidak bisa berjalan tanpa logistik.....
jadi....tinggal membereskan UTS dulu...ntar ke J-Fest di UKDW>>>:)dan malam nanti ada first meeting sama KOMA.....!!

oke!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tentang tulisan saya

Blogger templates

Blogroll